:: AMALKU ::

:: AKHLAK MULIA, AMANAH, PROFESIONAL, KOLABORATIF, UNGGUL ::

AGENDA KEGIATAN AKADEMIK

ADMINISTRASI AKADEMIK

Kalender Akademik

Sertifikat Akreditasi

Yudisium Wisuda

Cuti-
Aktif Kembali-
Keluar

Pelayanan KRS

Pelayanan Legalisir

Perubahan Jadwal Kuliah

Berita Akademik

INFORMASI KETENTUAN DAN SYARAT PENDAFTARAN WISUDA KE-22 PERIODE DESEMBER 2024 SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2024/2025 UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA

INFORMASI KETENTUAN DAN SYARAT PENDAFTARAN WISUDA KE-22 PERIODE DESEMBER 2024 SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2024/2025 UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Tingkat Akhir Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta bahwa berdasarkan Kalender Akademik Tahun Akademik 2024/2025, Wisuda Ke-22 Semester Gasal Tahun Akademik 2024/2025 akan dilaksanakan pada Hari : SabtuTanggal : 28 Desember 2024...

read more
INFORMASI KETENTUAN PERGANTIAN JADWAL PERKULIAHAN TEORI / SEMINAR / TUTORIAL / SKILL LAB /PRAKTIKUM / STUDIO DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA

INFORMASI KETENTUAN PERGANTIAN JADWAL PERKULIAHAN TEORI / SEMINAR / TUTORIAL / SKILL LAB /PRAKTIKUM / STUDIO DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA

Diberitahukan kepada Seluruh Dosen dan Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta bahwa dalam rangka Menjamin Ketertiban dan Kelancaran Kegiatan Pembelajaran di Lingkungan Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta,  Pimpinan Universitas menetapkan beberapa kebijakan terkait...

read more
INFORMASI PERUBAHAN PENGGUNAAN RUANGAN GEDUNG SITI WALIDAH (SW 02.4.14) SEBAGAI RUANG PERKULIAHAN MAHASISWA PRODI KEDOKTERAN UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA

INFORMASI PERUBAHAN PENGGUNAAN RUANGAN GEDUNG SITI WALIDAH (SW 02.4.14) SEBAGAI RUANG PERKULIAHAN MAHASISWA PRODI KEDOKTERAN UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta, sehubungan dengan adanya perubahan penggunaan ruangan perkuliahan di Ruang Siti Walidah (SW 02.4.14) sebagai Ruang Perkuliahan Mahasiswa Prodi Kedokteran dan Ruang Siti Bariyah (SB 03.2.01)...

read more